Purwo Widodo adalah perusahaan bis yang bermarkas di Pracimantoro Wonogiri,dan merupakan bagian dari Purwo Widodo group yang berkantor pusat di Sidoharjo Wonogiri saat ini Purwo Widodo Pracimantoro selain melayani rute bis jurusan Baturetno - Yogyakarta juga melayani Travel Pacitan - Yogyakarta dengan armada L300nya.



Kamis, 14 Januari 2010

Tak kenal maka tak sayang

Bukan karena ungkapan “Tak kenal maka tak sayang”, bukan juga karena “ingin disayang” kemudian Saya bikin page ini. Nyang jelas… karena “sembunyi-sembunyi” itu sekarang sudah gak jamannya keliatannya kok ndak keliatan getoo, jadihh… biyar bisahh keliatan, Saya mo “menongolkan diri”.
Tunjung marganingrum… begetoolah nama asli Saya sodara-sodara. Kebanyakan orang nyang kenal Saya, suka manggil saya “tunjung”… sebagian ada nyang manggil “Andra”… and the background padahal saya lebih suka dipanggil “Tunjung” ajahh.
Status... sudah ndak perawan lage & mempunyai satu anak Perempuan nyang cantik banget kayak maminya bernama Fresya Adirga chiquitana.Domisili… sementara ini tinggal di Pracimantoro maunya siihh sampe tuwek.
Lain-lain. Saya kira cukup ini duwelu ajahh dah page ttg Saya, karena info nyang lainnya ttg Saya… bisa sodara2 analisa dan duga-duga sendiri dapatkan di toko elektronik terdekat sendiri lewat postingan2 nyang saya bikin dan komentar2 nyang saya tebarkan secara semena-mena di jagad blogosphere inihh.
Salam kenal buwat Sampeyan semuwa dan tararengkieu tlah berkenan mampir di weblog saya inihh.

Comments :

0 komentar to “Tak kenal maka tak sayang”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by purwowidodo1818